Friday, July 23, 2010

SKATEBOARDING DAY 2010


Ini dia event sekali dalam setahun yang dirayakan oleh para skateboarder di seluruh dunia yaitu Skateboarding Day yang jatuh pada tanggal 21 Juni.
untuk tulisan kali ini, gue cuma mau nampilin foto2 aja,sob.
untuk event skateboarding day ini, kota Malang juga mengadakan acara yang sederhana aja sih kalo gue bilang. acara yang diselenggarakan oleh MSS (selaku asosiasi komunitas yang ada di malang) ga jauh beda dengan acara tahun sebelumnya. Bertempat di Jln. Panggung IJEN, seluru rider yang ada di malang berkumpul di komunitas skate Panggung. rider2 yang datang ini mewakili dari tiap komunitas diantaranya adalah panggung skate, moskow, SBS skateboarding, Batu skate, Delima skate, Unmu skate, Bakorwil skate, dan Vello skate.

Kegiatan yang dilakukan di event skateboarding day 2010 di kota Malang ini, dimulai dengan keliling2 kota malang mboseh papan dengan rute Ijen-Kawi-melewati MOG,stadion gajayana,museum brawijaya,dan kembali lagi ke jalan panggung.

Kemudian dilanjutkan dengan kompetisi kecil2an, yaitu best trick bange, best trick rail, bestrick box, dan yang terkahir highest ollie.

dari beberapa lomba yang dihadirkan cuma 2 kategori doang yang gue tahu pemenangnya.. untuk bestrick bange di sabet oleh Izad dengan 360flip nya over bange. kemudian higollie disabet oleh bung keceng dengan melewati 9 papan.

acara yang dimulai dari pukul 2 siang ini selesai hingga petang (Sekitar waktu magrib udah selasai)

dan untuk event kali ini, cukup meriah tapi biasa aja, ga ada sesuatu yang istimewa dari acara skateday2010 kota malang.
namun, hal ini menjadi prihatin ketika sebuah wadah untuk minat bakat mereka tidak diapresiasi dengan baik oleh pemerintah daerah kota malang.

2 comments:

Anonymous said...

bos lok mau ikutan grubnya skate bisa g??
kmpulnya biasanya dimana??
pliz bles maz,,
krim ja d email ku,
met4m0rf0sis@yahoo.com
tanks..

tulisanrusakblok G said...

oke, gue sent email