Thursday, September 8, 2011

Resleting Bibir dan Pikiran

Yeeeaaaayy…

Timeline gue rame soal Munir dan @Poconggg.

Intinya TL  gue itu berbicara soal RAHASIA.

Rahasia kematian munir yang sampai sekarang masih belum tuntas.  Dan…?

Rahasia identitas @Poconggg yang tuntas terbongkar siapa pemilik nya.

Hehehehe…

Ngomong-ngomong soal rahasia, menurut gue rahasia itu pertanda lemah bisa juga menjadi pertanda hebat.

Tergantung apa dulu yang dirahasiakan. Sesuatu yang jahat atau yang baik. Pokoknya sesuatu banget deh.

Gue sendiri sampai sekarang juga punya rahasia dan gue juga menyimpan rahasia orang lain.

Dan alhamdulillah yah gue menyimpan dengan baik rahasia orang lain. Bukan karena gue orang yang tepat sebagai penjaga rahasia tapi……

…emang gue lupa rahasia apa yang udah pernah gue tampung dari temen2 gue.  

Setiap orang yang cerita rahasia nya ke gue, pasti aman. Karena gue orang nya cukup tahu aja. Dan yaudaaaaah.

Kenormalan hidup ini bisa berjalan karena ada rahasia,sob. Tanpa rahasia drama kehidupan kita pasti gak akan semanis ftv di SCTV. Dan gak ada sedikitpun sendi sendi kehidupan yang gak menyimpan rahasia. Bener?

Rahasia itu emang bikin penasaran banget. Seperti kutipan percakapan gue dengan seseorang di chat facebook.

“Something makes me not able to do it, and I got the reason. but it doesn't need you to know ok..”

Mengandung kebanyakan pertanyaan dan rasa inisiatif.

R.A.H.A.S.I.A

By : Gita Rizky Prodipta

No comments: