Tuesday, July 22, 2014

Prolog Confianza

Prolog
Confianza of Love
Dua raga, dua jiwa, dua hati, dua. Berbagi, bercengkerama, berdiskusi, bercerita, berpikir dan berkeyakinan satu..yakin akan perasaan, yakin akan rasa nyaman, yakin akan masa depan, yakin akan ketidakinginan untuk berpisah, yakin akan ‘CINTA’ (Confianza of Love).
                Aku pikir ini adalah sesuatu yang menarik jika kedua nya digabungkan. Hubungan jarak jauh menuntut kami harus lebih kreatif dalam hal berkomunikasi. Jelas, monoton adalah hal mutlak yang harus kami hindarkan. Namun tentu dalam kehidupan tetap ada fase jenuh dan bosan.
                Suka, senyum, tawa, bahagia, juga curiga, duka, haru dan kesedihan..Semua ingin dituangkan dalam rentetan kata yang membuat sebuah cerita, we call it GIMEL SAGA’. Saga yang berarti hikayat. Konfirmasi atas hubungan jarak jauh,konfirmasi atas sebuah imajinasi,  konfirmasi atas konflik keyakinan, dan konfirmasi lainnya. Dengan kata lain,  mesugestikan pikiran, kondisi, dan batin kami berdua. Confianza of Love.
Confianza of Love. Bisa jadi bukan menu yang mengenyangkan pikiran apalagi urusan hati.  Setidaknya ini bisa jadi stimulus romantisme kehidupan. Pengalaman adalah guru terbaik. Jika kau mempercayainya, kau kaya..atau hanya sekedar menambah referensi kisah dalam kamus hikayat kehidupan,membandingkan dengan keadaan personal dan pada akhirnya tetap akan membuat suatu kesimpulan..berkeyakinan. confianza!

                Titik.

No comments: